Pages

welcome guys

T ♥ I ♥ S ♥ Y ♥ A (•͡˘˛˘ •͡)



Thursday, August 25, 2011

ada yang ngirim email ke saya, silahkan dibaca

Assalamualaikum
Nama saya adalah Via, saya berasal dari Banda Aceh dan saya menikah di
United Kingdom, sekarang saya tinggal di London di rumah suami saya. Semua
keluarga saya telah meninggal dunia pada 26 Desember 2004 dalam bencana alam
tsunami , jadi sekarang saya tidak mempunyai kerabat lagi. Suami saya
bekerjadi chevron/texaco di Qatar selama 20 tahun, sebelum akhirnya dia
meninggaldunia pada tahun 2007. Saya tidak mempunyai anak dari suami saya,
sejak suami saya meninggal saya memutuskan untuk tidak menikah lagi atau
mendapatkan anak di keluarga suami saya. Saat suami saya masih hidup , kami
mendepositkan sebesar 5 juta dollar. Tetapi sekarang saya sedang berada di
rumah sakit, dimana sekarang saya sedang menjalani perawatan untuk kanker
payudara,Dokter saya mengatakan kepada saya bahwa saya akan meninggal dalam
waktu 1 bulan lagi. Dan sekarang saya tahu bahwa saya akan
meninggal , saya ingin memberikan 5 juta dollar untuk organisasi yayasan amal
di Indonesia , karena keluarga suami saya terlalu banyak menggunakan uang
dari suami saya sejak mereka tahu bahwa saya sakit.Saya tidak bisa
memberikan uang yang ada di perusahaan keamanan finansial . Tolong saya
mencari seseorang yang jujur, kepada seseorang yang akan menerima dana
5 juta dollar di Indonesia dan seseorang itu akan menggunakannya untuk
memberikan kepada orang yang tidak mampu, yatim piatu, janda yang di
tinggal mati oleh suaminya dan organisasi yayasan amal. Saya mengambil
keputusan ini karena saya tidak mempunyai anak yang akan mewarisi semua uang
ini, dan saya tidak mau uang yang suami saya dapatkan dengan kerja keras di
serahkan kepada keluarga suami saya yang serakah dan saya juga tidak ingin
uang ini
disalah gunakan untuk hal yang tidak baik. Inilah alasan saya mengapa saya
mengambil keputusan ini, saya tidak takut akan kematian karena saya tahu
kemana saya akan pergi.Secepatnya setelah saya menerima balasa dari anda,
saya akan memberikan anda kontak Direktur dari perusahaan keamanan
finansial, dengan surat otorisasi yang akan saya berikan kepada anda dan
dia akan membantu anda untuk mencairkan dananya .
Saya tunggu respon anda.
Terima kasih,
Via

0 comments:

Post a Comment