Pages

welcome guys

T ♥ I ♥ S ♥ Y ♥ A (•͡˘˛˘ •͡)



Wednesday, July 14, 2010

020510 at Jogja

kira2 jam 9.20 aku nyampe bandara adi sucipto.. sampe sana bingung dee mau nyusul kesantika ato gak.. pingin ksantika tapi takut nyasar (aku lupa jalan kesana.. kan terakhir ksana uda bulan oktober tahun lalu)..
akhir'a aku putusin buat telpon tante ade:
A: "tante, ni tisya afsolo.."
T: "iya kenapa?"
A: "tante sekarang dimana? masi dihotel? kebandara'a masih lama gak? tisya uda dibandara ni tan"
T: "di hotel. kamu ksini aja. afg jogja pada ngumpul ni, abis foto2 langsung kbandara"
A: "takut'a nanti kalo tisya ke hotel, tante uda berangkat kebandara.. kan jam 11 take off kan tan? tisya nunggu dbandara aja ya tan?"
T: "yauda, kamu tunggu dsitu aja"
A: "ok tante ade.. makaci ya tan.."
T: "iya"

mulailah menunggu kaya orang stress dbandara..
bolak balik ke toilet terus gara2 deg2an
kata bella_afjo, agan pake mobil _PV (sensor).. jadi, tiap ada mobil merek itu berenti, aku slalu ngliatin siapa orang yang turun dari tu mobil..

ada mas2 sebelahq tanya, "mau kemana dek?"
A: "gak kemana mana kog mas, cuma nunggu temen"
M: "oh, kirain"

skitar jam 10.15 ada mobil item (merek'a bukan _PV) brenti dloby truz dkaca mobil ada tulisan SCTV.. deg2anq makin parah.. tapi ternyata yang turun om om.. bukan agan..
ddalem bandara uda ada panggilan kalo pesawat yg bakal dinaikin agan uda mendarat.. aku makin deg2an, jangan2 nanti gak boleh foto bareng gara2 buru2..

sekitar jam 10.30 ada mobil _PV dengan stiker SCTV dkaca depan brenti..
tante ade keluar.. mas widi keluar.. mas2 1 lagi tapi gak tau nama'a.. tapi agan gak kluar2..
aku nyamperin tante ade..
A: "tante, ni tisya"
T: "iya sana, cepet ya, kita uda telat" trus tante ade masuk kdalem duluan
agan turun terakhir dari mobil.. langsung aku lari nyamperin..
aku: "gan, foto sebentar ya?"
mas widi: "aduh, qt uda telat!"
agan: "ok ok"
akhirnya 2x foto sukses, tapi yang 1 burem gara tangan aku gemetar..
agan: "oke, duluan ya"
aku: "iya gan.. sukses yaa"
agan n rombongan masuk ke dalem

tiba2 ada ibu-ibu dibelakang nyamperin aku.. dy bilang
I: "mba, itu tadi afgan?"
A: "iya bu, ganteng ya?"
I: "kog mba bisa tau afgan mau kesini? kog mba uda persiapan banget nunggu disini bawa kamera lagi? mba tau darimana? itu bener afgan? saya gak percaya mba.. tau gitu saya tadi ajak anak saya.. tapi mba, itu bener afgan.. (n beberapa pertanyaan yg langsung dsemprotin ke aku)..."
A: "iya itu afgan, hehe (aku cuma bisa ketawa liat ekspresi ibu2 itu)"
akhir'a tu ibu2 ninggalin aku dengan ekspresi syok banget sambil ngedumel sendiri..
hahahahaha

bener2 gak bakal bisa dilupain hari ini..

thx afgan
thx tante ade
thx anak2 afjo
thx semua'a..

0 comments:

Post a Comment